Menimbang Asuransi yang akan kita pilih dengan mencari asuransi terbaik didunia

Selamat siang semuanya, pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang Asuransi terbaik didunia berdasarkan dari berbagai sumber dan semua informasi tersebut coba saya rangkum disini dengan dilihat dari segi besar aset perusahaan, tahun berdiri dan pendapatannya. Latar belakang kenapa saya mau membahas tentang Asuransi yang terbaik didunia karena banyak dari orang yang saya temui yang ingin mengikuti program asuransi tetapi masih takut apakah perusahaan asuransi ini akan bangkrut apa tidak untuk menghindari ketakutan mereka akan hilangnya uang mereka. Kenapa saya taruh tahun berdiri termasuk dari poin penilaian apakah perusahaan itu baik apa bukannya, karena semakin lama perusahaan itu tetap berdiri maka semakin kuat perusahaan itu untuk bertahan dan terus berjalan membiayai operasi perusahaan itu. Dan saya mempunyai pemikiran semakin baik perusahaannya semakin baik dan terjamin pula asuransi yang akan diberikan oleh perusahaan itu.

PERUSAHAAN ASURANSI TERBAIK DIDUNIA DAN 4 DIANTARANYA YAITU :

1. AXA

Axa saya masukkan sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik Didunia peringkat ke satu karena  dilihat dari waktu berdirinya AXA axa sudah lama berdiri di awal tahun 1800an yang tepatnya tahun 1817 di negara perancis. bisa dibilang AXA mampu bisa bertahan sampai selama ini pastinya karena dipercaya masyarakat dunia dari dulu hingga sekarang. AXA sendiri sudah ada di 52 Negara dan mempunyai bisnis besar seputar asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, penyimpanan properti dan terakhir manajemen aset dengan menimbang pada aset perusahaan, AXA memiliki aset perusahaan yang besar senilai US$ 1052,61 miliar , dan pendapatan sebesar diatas US$ 116 Miliar. Dengan aset yang sebesar itu saya menilai AXA mempunyai aset yang terbesar dari perusahaan asuransi lainnya.

2. ZURICH INSURANCE GROUP

Zurich Insurance Group menempati posisi yang kedua untuk Perusahaan Asuransi terbaik didunia setelah AXA dengan nilai total aset sebesar diatas US$ 329,679 dan pendapatannya sebesar US$ 67,245 Miliar. Bila dilihat tanggal berdirinya cukup lama pada tahun 1872 di negara swiss, sekarang perusahaan Zurich Internasional Group sudah tersebar di 107 negara dan mempunyai lebih dari 50,000 karyawan yang tersebar diseluruh dunia.

3 . CHINA LIFE INSURANCE

saya menempatkan china life insurance di peringkat ke tiga karena perusahaan asuransi ini bisa dibilang salah satu perusahaan asuransi terbesar didunia setelah dua perusahaan yang sudah saya sebutkan diatas, perusahaan yang berasal dari negeri tiongkok ini berdiri pada tahun 1949 yang merupakan waktu yang cukup lama juga sebagai perusahaan untuk tetap berdiri samapi saat ini. dan China Life Insurance sendiri berpusat di kota beijing dan mempunyai jumlah aset yang cukup besar senilai US$ 362 miliar dengan bidang banyak bidang bisnis dengan bisnis yang utamanya adalah dibidang Asuransi Jiwa, Manajemen aset, properti dan investasi. perusahaan China Life Insurance 
juga terdaftar sebagai perusahaan asuransi terbesar di dunia oleh bursa saham New York.

4. PRUDENTIAL

Perusahaan asal Inggris dan berpusat dikota london ini karena mempunyai pendapatan yang cukup besar yaitu diatas US$84 Miliar ditahun 2016 dan berdiri pada tahun 1848, dan sekarang sudah memiliki lebih dari 24 juta orang pelanggan yang tersebar diseluruh dunia. 

Mungkin diantara kalian masih ada ketidaktahuan tentang asuransi karena ingin merasakan manfaat dari asuransi dan tidak bisa menemukannya di pembahasan diatas, atau mungkin mencari asuransi pendidikan untuk anak bisa membaca artikel saya yang sebelumnya di artikel yang berjudul mengapa mempercayai Asuransi Pendidikan BRI dan Keistimewaannya dan ada layanan konsultasi secara gratis di situs APRUON yang saya sediakan dan tinggal mengkliknya.

Sekian informasi yang bisa saya bagikan untuk kalian tentang Asuransi terbaik didunia, ada pun saya pernah membahas di artikel yang lain tentang perusahaan AJB Bumiputera 1912 sebagai perusahaan tertua di Indonesia, anda dapat membaca di Artikel saya sebelumnya. Saya harapkan dengan informasi yang saya berikan bisa menjadikan masukan yang berarti untuk kawan-kawan sekalian dan sudah mempunyai dasar gambaran yang bagus tentang perusahaan asuransi didunia ini yang juga perusahaan tersebut ada di Indonesia yang bisa menjadi perusahaan kepercayaan kalian untuk meletakkan uang kalian di perusahaan besar yang terpercaya. Untuk lebih lengkapnya mengenai informasi asuransi apa saja sebenarnya dapat dikonsultasi secara gratis di layanan situs APRUON. Situs ini saya dapatkan dan direkomendasikan oleh keluarga dan teman-teman kantor yang sudah mengikuti asuransi, seperti saya awalnya mereka bingung mengenai asuransi dan perusahaan apa yang bagus untuk mereka dan mereka pun mendapatkan pencerahan setelah konsultasi gratis di situ itu. Saya harapkan buat teman-teman juga akan mendapatkan pencerahan dari situs tersebut seperti keluarga dan teman-teman saya.