AJB Bumiputera sebagai Perusahaan Terlama di Indonesia

Halo Pembaca sekalian, Di kesempatan ini saya mau membahas mengenai Asuransi Jiwa Bumiputera 1912, karena buat saya menarik. Awal pemikiran tercetus-nya kenapa saya ingin membahas ini, karena buat saya perusahaan asuransi tersebut merupakan perusahaan asuransi terlama atau tertua di Indonesia dan ada pun untuk Perusahaan yang terbesar dan tertua didunia dapat melihat di Artikel saya yang sebelumnya. AJB Bumiputera 1912 bila dilihat tanggal berdirinya yaitu tanggal 12 februari 1912 di Magelang, Jawa Tengah dengan nama belanda Onderlinge Levensverzekering Maatschapij yang dalam bahasa inggris-nya berarti Mutual Life Insurance yang bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti Asuransi Jiwa Bersama, Bila dilihat dari tanggal berdirinya Perusahaan ini bisa dikatakan merupakan waktu yang lama sebagai perusahaan untuk tetap bertahan sampai sekarang dengan modal awal nol sen dan dari usaha bersama. Tujuan saya memberikan informasi yang saya miliki ini untuk memberikan informasi tentang perusahaan asuransi tertua atau terlama di Indonesia, dikarenakan banyaknya perusahaan asuransi yang baru berdiri, sedang berkembang maupun yang sudah lama berdiri di Indonesia sampai sekarang ini.

APA VISI DAN APA PRODUK ASURANSI DARI AJB 1912

Sebagai perusahaan terlama di Indonesia Perusahaan Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 mempunyai visi sebagai perusahaan yang kuat, modern dan menguntungkan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan struktur organisasi perusahaan yang baik. Bila dilihat dari misi perusahaan, perusahaan asuransi ini mempunyai misi untuk ikut bergabung dalam pembangunan nasional melalui kesejahteraan masyarakat.

3 PRODUK YANG DIKELUARKAN OLEH ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 

1.  Asuransi Jiwa mitra Sehat

Asuransi ini diperuntukkan bagi meraka yang terkena kendala dikesehatan dan harus terbaring dirumah sakit. Untuk pemegang polis persyaratannya harus berusia minimal 21 tahun dan usia maksimal 65 tahun dan bila sesuai dengan persyaratan umur tersebut, orang tersebut bisa menjadi calon tertanggung. Untuk masa asuransi persyaratannya minimal 5 tahun dan maksimal 10 tahun. Uang pertanggungan yang akan dibayarkan oleh pihak perusahaan sebesar 100 Juta Rupiah untuk setiap polis, premi dibayarkan dalam mata uang rupiah dan dibayarkan secara tunggal, tahunan, setengah tahun dan triwulan.

2. Asuransi Jiwa Mitra Beasiswa

Produk ini adalah Proteksi dana pendidikan untuk putra-putri pemegang polis berdasarkan dari jenjang pendidikannya. Seperti produk yang lain pemegang polis harus berusia minimal 21 tahun akan tetapi produk ini diperuntukan bagi mereka yang sudah menikah. Pemegang Polis dan Tertanggung harus Suami Istri dan memiliki anak yang sah menurut hukum yang berlaku di Indonesia. Masa Asuransi dari produk ini minimal 2 tahun dan maksimal 17 tahun dan sama seperti produk lain premi dibayarkann dengan mata uang Rupiah secara tunggal, tahunan, setengah tahun dan triwulan.

3. Asuransi Jiwa Mitra Cerdas

Program ini bagi pengembangan dana yang dialokasikan untuk pendidikan anak dari pemegang polis dengan mempunyai kesempatan untuk investasi yang kompetitif dari pengembangan dana premi asuransi. untuk persyaratan bagi pemegang polis sama seperti produk lainnya dan untuk masa asuransi minimal 3 tahun dan maksimal 17 tahun. Uang pertanggungan yang akan dibayarkan oleh perusahaan untuk tiap polisnya sebesar 100 Juta Rupiah. dan untuk masalah premi dibayarkan dengan mata uang Rupiah secara tunggal, tahunan, setengah tahun dan triwulan.

Bagi teman yang merasa kurang lengkap atas informasi diatas yang sudah saya sampaikan, dapat menanyakan atau konsultasi gratis di situs APRUON dengan mengklik kata tersebut.

Dengan mengetahui latar belakang perusahaan tersebut maupun produk yang dikeluarkan dari perusahaan Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 yang saya bahas diatas mungkin dapat membantu bagi teman-teman yang mencari suatu perusahaan asuransi yang terpercaya dengan melihat kekuatan perusahaan tersebut dalam waktu yang lama, dikarenakan perusahaan yang dapat tetap bertahan di waktu yang lama adalah perusahaan yang memiliki kestabilan ekonomi untuk dapat terus menjalankan operasional perusahaan tersebut. Sekian Artikel yang saya tuliskan semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian khususnya bagi mereka yang mungkin mencari produk-produk asuransi yang bermanfaat dan untuk mengingatkan bila ada kendala dari informasi yang saya sampaikan diatas dan ingin mencari tahu lebih tentang asuransi, dapat mengunjungi situs APRUON.